Anggota Tim

Tim Warung Ilmiah Lapangan

Prof. Dra. M.A. Yunita T. Winarto, M.S., M.Sc., Ph.D.
Prof. Dra. M.A. Yunita T. Winarto, M.S., M.Sc., Ph.D.Ketua Tim Peneliti
Guru besar tetap dalam bidang antropologi dari Departemen Antropologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia. Pada tahun 2006–2011 menjadi pengampu pertama Academy Professor Indonesia dalam bidang Ilmu Sosial-Humaniora
Lebih Lengkap
Rhino Ariefiansyah, S.Sos., MEAP.
Rhino Ariefiansyah, S.Sos., MEAP.Wakil Ketua Tim Peneliti
Dosen dan peneliti di Departemen Antropologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia. Sejak tahun 2006 terlibat dalam kegiatan penelitian dengan tema pertanian dan politik pengetahuan. Ia menyelesaikan studi Master in Arts and Politics dari SciencePo Paris.
Lebih Lengkap
Drs. Ezra M. Choesin, M.A.
Drs. Ezra M. Choesin, M.A. Anggota Tim Peneliti
Dosen Pengajar di Departemen Antropologi Universitas Indonesia. Pada 1990 Dia memperoleh Gelar Sarjana di Universitas Indonesia, kemudian mengambil gelar Master of Art di University of Illinois di Urbana-Champaign, U.S.A. pada tahun 1993.
Lebih Lengkap
Dea Rifia Bella, S.Sos
Dea Rifia Bella, S.SosAnggota Tim Peneliti
Sejak kuliah di Antropologi, ia tertarik pada kajian Antropologi Linguistik dan Antropologi Kognitif. Dengan memanfaatkan pendekatan etnografi komunikasi, ia mencoba untuk menganalisis penggunaan bahasa yang hadir dalam interaksi yang langgeng dikeseharian.
Lebih Lengkap
Kahardityo, S.Sos., M.Kom.
Kahardityo, S.Sos., M.Kom.Anggota Tim Peneliti
Saat ini aktif bekerja di Kantor Humas dan Informasi Publik Universitas Indonesia. Ia menyelesaikan studi sarjana Sosiologi dari FISIP Universitas Indonesia dan Magister Sains dari Program Magister Teknologi Informasi, Fasilkom Universitas Indonesia.
Lebih Lengkap
Fernan, S.Kom, M.Psi.T
Fernan, S.Kom, M.Psi.TAnggota Tim Peneliti
Praktisi teknologi informasi yang banyak terlibat dalam pengembangan sistem berbasis teknologi di Universitas Indonesia. Keahlian dalam Bidang knowledge management membuatnya selalu tertarik dalam implementasi teknologi untuk penerapan organizational learning.
Lebih Lengkap
Jefri Pakpahan, S.Kom.
Jefri Pakpahan, S.Kom.Developer Sistem Informasi
Saat ini aktif bekerja sebagai staf di Universitas Indonesia sebagai developer sistem informasi. Pria yang juga enggemar Pembelajaran Mesin dan Big Data ini memperoleh gelar sarjana Ilmu Komputer dari Institut Pertanian Bogor.
Lebih Lengkap
Adlinanur F. Prihandiani, S.Sos
Adlinanur F. Prihandiani, S.SosFasilitator
Merupakan lulusan dari Program Sarjana Antropologi, Departemen Antropologi, Universitas Indonesia. Ia memiliki ketertarikan pada kajian-kajian tentang ekologi manusia, khususnya tentang pertanian dan perubahan iklim, serta berbagai kajian antropologi kognitif dan kebijakan publik.
Lebih Lengkap